Harapan untuk menambah perolehan medali semakin besar. Perjuangan Atlet Kickboxing Kontingen Kabupaten Gresik di hari ketiga gelaran Porprov Jatim ke VII 2022 berbuah manis dengan berhasil meraih 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Tiga medali perunggu diraih oleh Anggi Putri Pramudita untuk kategori Low Kick kelas 48 kilogram, Hanum Juniar Malioy untuk kategori Kick Light kelas 52 Kilogram, Veronica Diva Clarista kategori Point Fighting 55 kilogram. Sementara medali perak disabet oleh Amri Dien Syah kategori MSC Form Hard Weapon. Pengalungan medali di lakukan di Batalyon Infanteri 509 Raider Kostrad, Jember (28/06/2022)

Atlet cantik asal Driyorejo Veronica Diva Clarista mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gresik atas seluruh dukungan yang diberikan kepada atlet Kickboxing, semoga di tahun berikutnya dapat terus mengikuti kejuaraan dan terus mengharumkan nama Gresik.

“Tantangan terberat saat bertanding adalah mengalahkan atlet dari Mojokerto yang mendapatkan Medali Emas pada kategori Point Fighting 55 kilogram karena kecepatan pukulan pada tangan atlit tersebut sehingga sulit untuk dihindari, ” tutur wanita yang bersekolah di SMAN 1 Driyorejo tersebut.

Selain itu, Ekak Yanuc Barnadip selaku Pelatih dari Kickboxing menyampaikan rasa syukur karena dapat membawa Kota Gresik meraih medali dalam laga Kickboxing untuk pertama kalinya, semoga atlet atlet Gresik semakin giat berlatih dan kedepannya dapat mengikuti kejuaraan lainnya. Beliau juga berpesan agar Bupati Gresik dapat terus memberikan dukungan kepada seluruh atlet atlet Gresik.

Sebagai tambahan informasi, Pertandingan Kickboxing ini baru pertama kali dijadikan sebagai salah satu Kejuaraan di tingkat Provinsi dan Atlet Kickboxing Kabupaten Gresik baru terbentuk di tahun 2022. Harapannya untuk kejuaraan berikutnya dapat terus memperoleh medali dengan belajar dan evaluasi dari pengalaman pada event kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.