Lumajang-Cabang Olahraga Sepak Takraw anak asuh dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gresik optimis sabet medali Emas dalam Pertandingan Sepak Takraw Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2022 di Gor Pandawa Lumajang Jawa Timur (26/06)

Pada pertandingan Inter Regu Putra, tim Takraw menurunkan 5 atlitnya yang terdiri atas Nur Kholis Irsyad dengan nomor punggung (09), Razikin (08), Yoga Setiawan (04), Husnul Akhlak (03), Ilham (02). Dibabak pertama SET 1 Gresik unggul dengan perolehan 21 : 17 dan pada SET 2 Gresik masih belum terjatuhkan dan tetap unggul dengan perolehan skore 21 : 11. Selanjutnya pada babak penyisihan SET 1 Sepak Takraw Gresik meraih skor 21:12 dan SET 2 dengan perolehan skor 21:10 unggul atas lawannya Probolinggo.

Persiapan matang sudah banyak dilakukan oleh seluruh Atlet. Cicip Setiawan selaku Pelatih Sepak Takraw asal Bawean ini mengatakan bahwa Atlet Gresik siap bawa Emas di Porprov 2022. Segala latihan sudah dimaksimalkan. Kami sudah melakukan uji coba untuk atlet Gresik dalam Open Turnamen Sepak Takraw di Universitas Adi Buana Surabaya PGRI dan alhamdulillah juara 3 bersanding dengan Team Sepak Takraw dari Malaysia yang memperoleh juara 1 dan 3 pada kejuaran sebelumnya sehingga mudah-mudahan medali emas dapat kami kabulkan, – pungkasnya