Jember – Medali Perak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur berhasil diborong tim Drum band Kabupaten Gresik yang digelar di GOR PKPSO,Jumat (24/06)

Kategori yang dimenangkan oleh Gresik sementara pada kategori pada Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gerak (LUG).

Pada Grand Final Drum Band kategori LBB di ikuti oleh 7 Kontingen yang terdiri dari Kontigen LBB asal Jember, Kontingen asal Gresik, Kontingen asal Blitar, Kontingen asal Batu, Kontingen asal Sidoarjo, Kontingen asal Sampang,serta Kontingen asal Pacitan. Selanjutnya pada kategori LUG hanya di ikuti oleh 5 Kontingen yaitu Kontingen asal Jember, Kontingen asal Gresik, Kontingen asal Malang, Kontingen asal Surabaya dan terakhir Kontingen asal Blitar.

Dalam kesempatan ini, pada kategori LBB dan LUG medali emas di borong oleh Tuan Rumah Porprov 2022, sedangkan medali perak untuk 2 kategori tersebut juga di borong oleh Kontingen asal Gresik sedangkan untuk medali perunggu pada kategori LBB diraih oleh Kontingen Blitar, dan pada kategori LUG diraih oleh Kontingen dari Malang.

Kemeriahan acara grand final drum band Porprov Jatim mewarnai seluruh GOR PKPSO Jember dan disambut oleh antusias serta sorakan para penonton yang memenuhi tribun baik dari sektor utara , barat, timur ataupun selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.