Tok, Gresik Masuk 8 Besar Team Basket Putri Pada Porprov 2022

Jember, Pertandingan Basket Putri pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur antara team Kabupaten Gresik melawan team Kota Ponorogo di Stadion Gor Garuda Kabupaten Jember, Jumat 24/06

Pada Kuarter ke 4 menit terakhir 02.22 salah satu Team Basket dengan nomor punggung 13 dari Kota Gresik mengalami cedera dan di gantikan dengan pemain lain.

Di akhir pertandingan Gresik berhasil mengalahkan Team Basket Putri dari Ponorogo dengan skor 29 dan Ponorogo mendapatkan skor 18.

Menurut Andri Danarto, Kabupaten Gresik akan lawan antara tuan rumah atau Runner Up di Group Jember. Dalam hal ini kita akan terus optimalkan segala kesempatan dan memberikan yang terbaik untuk Kota Gresik serta semoga Team Basket Putri dapat mempertahankan 8 besar atau lebih baik, ujar Coach Basket Putri Kabupaten Gresik.

Semangat dan semarak pengunjung tidak menyurutkan pemain Kota Gresik untuk terus memberikan yang terbaik.

Berdasarkan pantauan Tim Suara Gresik, GOR Garuda di banjiri dengan dengan masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada team kesayangannya dan terus bersorak suara menyampaikan energi positifnya kepada para pemain. (ymr)